Home » , , , , » Lowongan Kerja Cikarang

Lowongan Kerja Cikarang

Lowongan Kerja Cikarang Terbaru - Info Lowongan Kerja Resmi Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2015. Lowongan Kerja Cikarang Terbaru adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.

Dengan ini kami akan selalu berusaha memberikan Loker Terbaru untuk anda agar bisa membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Adapun persyaratan yang harus anda siapkan untuk melamar pekerjaan ini. Selengkapnya anda bisa melihatnya di bawah ini.

PT FANAH JAYA MAINDO


We are a Multinational Company, with the current business specialising in Supply Chain Management and value added services for All industrial at Jabotabek.We are currently seeking for Sales Executive. The requirement below:

SALES EXECUTIVE

Requirements:
  • Minimum age 25 years old
  • Female
  • Degree (S1 / D3 ) all major
  • At least 2 years experience in sales, preferably in Industrial (Packaging,electrical,otomotif etc)
  • Able to work in team or as an individual
  • Hard working, good communication skill,good looking and good personality,
  • Willing to work under pressure

If you’re interested in this position please send your CV to:

PT. Fanah Jaya Maindo
Kawasan Industri Delta silicon 3
Jl. Pinang Blok F-16 No 11 A-B. Lippo Cikarang
Bekasi, Jawa barat 17550


Demikian informasi terbaru Lowongan Kerja Cikarang Terbaru, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Cibitung Terbaru silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.