Home » , , » Lowongan Kerja Brebes

Lowongan Kerja Brebes

Lowongan Kerja Brebes - Berita yang cukup menggembirakan untuk anda semua yang sedang mencari pekerjaan, Lowongan Pekerjaan Resmi Terbaru akan memberikan sebuah informasi tentang lowongan kerja lulusan SMA , SMK, D3 dan S1 untuk anda semua yang sedang mencarinya. Pada Kesempatan ini admin akan menyampaikan tentang Lowongan Kerja Brebes Terbaru yang mungkin sedang anda cari. Semoga saja Lowongan Pekerjaan yang admin berikan ini bisa membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.

Ditempat kota anda tinggal perusahaan ini membutuhkan sumberdaya sesuai dengan kualifikasi yang diminta. Berikut Lowongan Kerja Terbaru dari perusahaan ini secara lengkap yang kami update untuk anda

PT PURIKENCANA MULYAPERSADA


DIBUTUHKAN SEGERA

PT. PURIKENCANA MULYAPERSADA - Sebuah Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional, membutuhkan tenaga kerja berpengalaman yang mempunyai motivasi tinggi, inovatif, kreatif dan berkepribadian kuat untuk mengerjakan proyek-proyek di Indonesia.

Posisi yang ditawarkan :

SITE MANAGER

Kualifikasi:
  • Pria maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Sipil/Arsitek
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Project Manager terutama di proyek high rise building
  • Memiliki motivasi tinggi, disiplin, jujur dan bertanggung jawab


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, Silahkan kirim CV / Surat Lamaran disertai pas foto terakhir ke :

PT PURIKENCANA MULYAPERSADA
Jl. Karangsaru no 16. Semarang - 50136

Lebih diutamakan bagi pelamar yang mengirimkan CV secara langsung / via POS

*Mohon dituliskan "SITE MANAGER" di kanan atas amplop lamaran.

Demikianlah info tentang Lowongan Kerja Brebes Terbaru yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini. Kami berharap setelah sobat melihat lowongan pekerjaan dari Loker Terbaru anda bisa mencoba untuk melamar lowongan pekerjaan tersebut. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan tersebut anda bisa melihat lowongan lainnya seperti Lowongan Kerja Banjarnegara Terbaru atau Info Lowongan Pekerjaan Bank BCA Terbaru yang sudah kami berikan di kesempatan sebelumnya.