Home » , , , , , » Lowongan Kerja Sukabumi

Lowongan Kerja Sukabumi

Lowongan Kerja Sukabumi Terbaru - Update Lowongan Kerja Resmi Terbaru berusaha untuk terus memberikan informasi lowongan pekerjaan terbaru untuk anda. Kami menyediakan lowongan kerja bank, administrasi, sekretaris, akuntansi, logistik, customer servise, dan masih banyak lainnya yang kami update setiap hari. Berikut Lowongan Kerja Sukabumi Terbaru adalah salah satu lowongan kerja untuk anda.

Untuk itu situs Loker Resmi Terbaru update informasi Lowongan Kerja di kota anda pada perusahaan yang membuka recruitment dan sedang membutuhkan human resources nya berikut infonya secara lengkap

PT. Indonesia Epson Industry


Perusahaan yang bergerak dibidang elektronik dengan produk yang dihasilkan antara lain, seperti: Printer, Projector dan 3LCD.
dan di saat ini perusahaan PT. Indonesia Epson Industry (PT. Epson Indonesia), kami sedang membutuhkan tenaga kerja yang ahli dan kompeten untuk di posisikan di Bag. Operator produksi dan Quality Control (QC).

PT. EPSON INDONESIA
Perusahaan yang bergerak dibidang Elektronik, berlokasi di Kawasan EJIP, Plot E4 - Cikarang selatan 17550, Sedang membuka Lowongan kerja untuk di tempatkan dibagian OPERATOR PRODUKSI (OP)

PERSYARATAN :
* Pria dan Wanita
* Pendidikan SMK/SMA sederajad
* Tinggi badan min Pria:165, dan Wanita:155cm
* Usia 18 – 23 tahun
* Berbadan sehat
* Tidak Bekacamata

FASILITAS :
* GAJI POKOK UMR
* TUNJANGAN KEHADIRAN
* UANG TRANSPORT & UANG MAKAN
* LEMBUR NORMATIF
* JEMPUTAN
* JAMSOSTEK
* TUNJANGAN HARI RAYA

Bagi yang berminat dapat segera kirim format data diri anda segera dengan Format:
(Op- Epson/ Nama/ Usia/ Pendidikan/ Tingg badan/ Alamat tinggal)

Kirimkan SMS Data diri ke:
0896-7408-0233
(Ibu. Ellin/ Div. HRD)

LOWONGAN TERBATAS !
Salam sukses.


Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Sukabumi Terbaru dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Purwakarta Terbaru salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.