Home » , , , » Lowongan Kerja Bank BJB Syariah

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah - Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk maka bertambah pula angka pengangguran. Maka dari itu kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan berbagai info Lowongan Kerja Resmi yang mungkin anda butuhkan saat ini. Admin juga menyediakan berbagai macam Lowongan Kerja Resmi Bank yang menarik dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Saat ini admin akan memberikan info tentang Lowongan Kerja Bank BJB Syariah untuk anda.

Loker Bank BJB Syariah - PT Bank BJB Syariah atau yang lebih dikenal dengan BJB Syariah adalah bank yang berdiri sejak 2010. Bank ini merupakan pemisahan dari induk perusahaan,yaitu Bank BJB,setelah berberapa tahun menjadi UUS pada 2010. Bank BJB sendiri (dahulu dikenal dengan Bank Jabar Banten) adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Saat ini Bank BJB memiliki 62 Kantor Cabang, 304 Kantor Cabang Pembantu, 140 Kantor Kas, 987 ATM BJB, 103 Payment Point, 4 Kantor Wilayah, dan 473 Waroeng BJB. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk menjadi bank devisa.

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah – Yaitu sejak tanggal 2 Agustus 1990 dan Bank BJB dipimpin oleh seorang Dirut Bank BJB yaitu Bien Subiantoro. Dalam rangka mengikuti perkembangan perekonomian dan perbankan, maka berdasarkan Perda Nomor 22/1998 dan akta pendirian nomor 4 tanggal 8 April 1999 berikut akta perbaikan nomor 8 tanggal 15 April 1999 yang telah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 16 April 1999, bentuk hukum Bank Jabar diubah dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perseroan Terbatas (PT). Untuk memenuhi permintaan masyarakat akan terselenggaranya jasa layanan perbankan yang berlandaskan syariah, maka sesuai dengan izin Bank Indonesia Nomor 2/18/DpG/DPIP tanggal 12 April 2000, terhitung sejak tanggal 15 April 2000, Bank Jabar menjadi BPD pertama di Indonesia yang menjalankan sistem perbankan ganda dengan memberikan layanan perbankan secara konvensional dan syariah. Pada bulan Juli 2010, Bank BJB menjadi BPD pertama di Indonesia yang melantai saham di Bursa Efek Indonesia.

Pada perusahaan di kota anda tinggal beberapa perusahaan telah membuka peluang untuk pencari kerja dalam berkarir di perusahaan tersebut. Berikut adalah Info Lowongan Kerja perusahaan ini dengan lengkap


Sekiranya demikian informasi yang dapat kemi sampaikan untuk anda yang sedang mencari sumber referensi kerja. Semoga Lowongan Kerja Bank BJB Syariah Terbaru dapat membantu anda dalam sumber referensi yang anda sedang cari. Apabila Lowongan yang kami sampaikan sudah dirasa cocok harap anda segera melamar dan memperhatikan segala kualifikasi yang dubutuhkan. Untuk referensi yang lainnya anda juga dapat membaca Info Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru.