Home » , , , » Lowongan Kerja Kota Bali

Lowongan Kerja Kota Bali

Lowongan Kerja Kota Bali - Dengan senang hati kami akan terus memberikan informasi lowongan kerja terbaru untuk anda semuanya. Lowongan Pekerjaan Resmi Terbaru selalu memberikan info info tentang lowongan pekerjaan yang terbaru dari lowongan kerja bank, lowongan kerja cpns, lowongan kerja sma, smk, d3, s1 serta dari perusahaan perusahaan besar di Indonesia, Lowongan Kerja Kota Bali adalah salah satu dari lowongan yang kami berikan untuk anda.

Pada perusahaan di kota anda tinggal beberapa perusahaan telah membuka peluang untuk pencari kerja dalam berkarir di perusahaan tersebut. Berikut adalah Info Lowongan Kerja perusahaan ini dengan lengkap


PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dengan PT. Bank Tabungan Negara, Tbk., saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

FUNDING OFFICER BANK BTN BALI

Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman sebagai Marketing perbankan
  • Memiliki motor dan SIM yang aktif

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang atau kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, KTP, Foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm ke alamat:


PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Kantor Representatif Denpasar

Jl. Nusa Kambangan No. 132a Denpasar Barat

Telp (0361) 8423373

Website: http://mutualplus.co.id Email: denpasar@mutualplus.co.id


Itulah tadi informasi dari kami seputar Lowongan Kerja Kota Bali Terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini untuk anda semuanya. Semoga dengan adanya informasi ini anda bisa lebih mudah menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda masih belum cocok dengan lowongan pekerjaan ini anda bisa coba melihat Info Lowongan Kerja Denpasar Terbaru atau Lowongan Pekerjaan Di Badung Terbaru yang telah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Terima Kasih.